Anggota DPRD Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Dibulan Ramadhan

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Benyamin Pasambe. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan – Menjelang bulan Puasa Ramadhan, Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Benyamin Pasambe mengimbau kepada masyarakat untuk saling bertoteransi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal tersebut dilakukan agar umat muslim lebih khusu dalam menjalankan ibadah puasa.

“Karena umat muslim di bulan puasa akan menjalankan beberapa ibadah rutin, seperti tarawih dan sahur. Karena itu mohon kepada masyarakat untuk saling bertoleransi, terutama dalam lingkungan bertetangga. Jangan sampai ada aktifitas malam yang dapat mengganggu waktu ibadah atau istrirahat,” tutur Politisi Gerindra Seruyan ini kamis (06/4/2023) tadi.

Dirinya juga memuji toleransi beragama yang ada di Kabupaten Seruyan selama ini yang dianggap sangat kondusif dan aman. Karena itu dirinya berharap kondisi serupa bisa kembali diamalkan hingga selesai Idul Fitri mendatang.

“Selama ini kamtibmas di Bumi Gawi Hatantiring masih kondusif, untuk itu semoga bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال