Anggota DPRD Kapuas ini Ingatkan Pemudik Hati-hati Dalam Berkendara

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah. Foto/IST


POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik atau pemudik selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya. Dikatakan Legislator dari Partai Nasdem Kapuas ini lagi bagi pengendara juga harus selalu mengutamakan keselamatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Terlebih bepergian ditengah padatnya kondisi arus mudik saat ini, sudah seharusnya hati-hati dan tidak ngebut. Terutama harus selalu mengingat keluarga sudah menanti di kampung halaman agar bisa merayakan Idul Fitri 1444 H,” ungkap Bardiansyah, Rabu (19/04/2023).

Dilanjutkan Bardiansyah, khususnya para sopir angkutan umum agar dapat selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya, sehingga mudik berjalan aman dan nyaman mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan.

"Pemerintah melalui dinas terkait dapat terus melakukan pemantauan dan pengawasan kelaikan kendaraan umum demi lancarnya mudik tahun ini. Ditengah momentum Idul Fitri 1444 H, semoga kita dapat bersama-sama saling meningkatkan jalinan tali silaturahmi,"tukasnya. (dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال