Bakal Berubah Nama, RSUD Balangan Komitmen Dalam Pelayanan

Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman (Kanan) Bersama Bupati Balangan H Abdul Hadi (kiri) saat di wawancarai awak media beberapa waktu tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Meski nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan akan berubah menjadi RSUD Datu Kandang Haji, pelayanan Kesehatan pada masyarakat dipastikan akan tetap dilakukan dengan maksimal. Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman, Rabu (05/4/2023) di Paringin.

Dikatakan Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman, Rabu (05/4/2023) di Paringin, perubahan nama pada rumah sakit Umum daerah justru akan menjadi sebuah ikon khusus bagi Daerah. Bahkan perubahan tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus membenahi pelayanan agar lebih maksimal.

“Tentu dengan kita akan sangat serius dalam melayani masyarakat sesuai dengan jargon yang dimiliki RSUD yakni, SIMPATI yang artinya melayani dengan senyum dan bertegur sapa, integrasi pelayanan yang tepat dan baik semua di semua lini dan mantap administrasi dalam rekam medis,”

“Kemudian profesional dalam SDM, akurat untuk mendiagnosa dan terapi, tanggap dalam segala situasi dan ikhtiar dalam bertugas dan ibadah. Sehingga pasien akan puas saat datang dan berobat di RSUD Balangan," ujar Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman. ( Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال