Bersama LKSA Al Hijrah, Bupati Balangan Serahkan Bantuan Pada Anak yatim di Desa Binjai

Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Hijrah saat menyerahkan Santunan Untuk Anak Yatim di Desa Binjai Kecamatan Paringin Selatan pada Jumat  (17/04/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan– Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Hijrah serta Camat Paringin Selatan, Renny Yudisthesia menyerahkan Santunan Untuk Anak Yatim di Kawasan Baruh Bahinu Dalam, Majelis Ta'lim Misykatul Anwar Desa Binjai Kecamatan Paringin Selatan pada Jumat (17/04/2023) tadi.

Dikatakan Bupati Balangan Abdul Hadi melalui kegiatan sosial tersebut diharapkan bisa menjadi morivasi berbagai pihak untuk bisa lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan dalam berbagai pada sesama.

“Kita juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak LKSA yang tiada hentinya terus menggeliatkan giat sosial dalam menebar manfaat dan kebaikan di Kabupaten Balangan. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus digalakan pada masyarakat,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Ketua LKSA Al Hijrah, Rusmin Nuryadin mengaku bangga atas kehadiran Bupati Balangan yang mau ikut membersamai kegiatan mereka. Dikatakan dirinya, program berbagi dari LKSA Al Hijrah adalah program rutin dengan tujuan untuk berbagi kebahagian pada anak-anak yatim dan warga tidak mampu.

“Alhamdulillah, saat ini kami dapat berkumpul dan bersilaturahmi secara langsung dalam penyerahan paket santunan ramadhan, yang disalurkan ke 40 orang di kawasan Baruh Bahinu Dalam, Desa Abuin, Binjai dan Telaga Purun, yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya,” ujarnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال