Bupati Balangan Hadiri Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2023

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat Hadiri Apel Gelar Pasukan Ketupat Intan Tahun 2023 bertempat di Polres Balangan, Jumat (17/04/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama Forkopimda Kabupaten Balangan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2023 yang berlangsung di Halaman Mapolres Balangan pada Jumat (17/04/2023) tadi.

Kegiatan Apel pasukan Operasi Ketupat tersebut diikuti Forkopimda Kabupaten Balangan dan peserta apel yang terdiri dari personil TNI/ Polri, Dishub Balangan, Satpol PP Balangan, PSC 119 (Public Safety Center) Balangan dan Saka Bhayangkara Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan, Pemerintah telah menetapkan libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H / tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri 1443 H pada tanggal 29 April 2022 dan tanggal 4 – 6 Mei 2022.

“Berbeda dengan Idul Fitri tahun lalu, pada tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk merayakan bersama keluarga, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak ada dilakukan penyekatan di jalur lintasan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi berpesan pada petugas Operasi Ketupat Intan 2023 agar selalu menjaga Kesehatan dalam bertugas. Terlebih pada tahun ini aktivitas mudik menyambut lebaran di perkirakan akan lebih banyak disbanding tahun sebelumnya.

“Hal ini karena sudah melandainya Covud-19, sehingga masyarakat diperbolehkan lagi untuk bepergian normal seperti biasa. Meski begitu kita imbau untuk terus menjaga Kesehatan. Semoga perjalanan baik itu mudik atau balik nanti bisa berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan,” tukas Abdul Hadi. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال