Bupati Balangan Hadiri Wisuda Program Cepat Hafal Al Qur’an di Desa Bungin

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat berfoto bersama Santri dan Satriwati Program Cepat Hapal Al - Qur'an ke 5 Tahun 2023 di Majelis Ta'lim Riyadhul Muhibbin Desa Bungin Kecamatan Paringin Selatan Selasa (18/04/2023) tadi.

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan Abdul Hadi menghadiri wisuda program cepat hafal Al Qur’an Ke-5 tahun 2023, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Gedung Tahfiz Qur’an Anwarunnadi Alhadi, di Komplek Pondok Pesantren Riyadul Muhibbin, Desa Bungin, Paringin Selatan, Selasa (18/4/2023).

Bupati Balangan H. Abdul Hadi yang didampingi Guru KH. Muhammad Saubari menyerahkan Piagam Sertifikat kepada Santri dan Satriwati Program Cepat Hapal Al - Qur'an ke 5 Tahun 2023 bertempat di Majelis Ta'lim Riyadhul Muhibbin Desa Bungin Kecamatan Paringin Selatan selasa (18/04/2023) tadi.

“Selamat kepada para Santri dan Satriwati Program Cepat Hapal Al - Qur'an ke 5 Tahun 2023 Pondok Pesantren Riyadul Muhibbin. Mudah-mudahan semakin banyak lagi generasi muda yang cinta pada Al - Qur'an,” ungkap orang nomor satu dibumi sanggam tersebut.

Dikatakan Abdul Hadi lagi, dirinya pun memberikan apresiasi pada keberadaan pondok—pondok pesantren di Balangan yang dianggap memiliki peran besar dalam mendukung syiar agama islam dan juga mencetak generasi muda yang dekat dengan agama.

“Pemerintah daerah tentu sangat mendukung dan berharap akan semakin banyak anak-anak didik kita yang selain memiliki keilmuan akan umum juga dibekali ilmu agama yang mumpuni karena akan berguna bagi masa depan anak-anak kita nantinya,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال