Bupati Pulpis Dukung BNK Berantas Narkoba

Pengurus BNK Pulang Pisau saat berfoto Bersama usai di Kukuhkan Oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, beberapa hari tadi. Foto/ IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Usai mengukuhkan Pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau Masa Bhakti Tahun 2023 – 2027 beberapa hari lalu. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang pada Selasa (04/4/2023) tadi, berharap kepengurusan BNK Pulpis bisa melakukan Upaya pemberantasan Narkoba di wilayah Pulpis.

Dikatakan Bupati Pulang Pisau narkoba saat ini menjadi musuh yang nyata bagi banyak pihak. Maka dari itu, perang melawan narkoba harus digalakan. Sehingga Upaya pencegahan harus dilakukan oleh BNK dan semua pihak dengan agar peredaran gelap narkoba di kabupaten Pulang Pisau tidak ada lagi.

“Saya berharap kepada masyarakat Pulang Pisau untuk berpartisipasi dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, khususnya di kalangan anak muda. Hal itu, dikarenakan di Kabupaten Pulang Pisau merupakan daerah perlintasan yang merupakan berpotensi terhadap perdagangan narkoba,”ungkap tadi.

Atas nama pemerintah Daerah, Pudjirustaty Narang mengaku siap untuk berkolaborasi dengan BNK pulpis dalam berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka Upaya pencegahan. Bahkan dirinya juga mengusulkan program sosialisasi anti narkoba bisa dilakukan merata di 8 Kecamatan yang ada di Pulang Pisau.

“Jadi memang perlu Upaya yang sinergi dan massif dari BNK serta dibantu pihak-pihak lainnya agar penyebaran Narkoba tidak ada lagi memiliki tempat di Pulang Pisau,” tukasnya.

Sementara itu, Kepengurusan baru Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau dipimpin oleh Dr.Priyambudi,S.H.,M.H yang juga menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال