Camat Kahayan Kuala Dampingi Sekda Kalteng Tinjau Pasar Penyeimbang

Camat Kahayan Kuala, Muhammad Daulai  saat mendampingi Sekda Kalteng Nuryakin saat meninjau Pasar Penyeimbang di Halaman Kantor Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (18/4/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Camat Kahayan Kuala, Muhammad Daulai pada Selasa (18/4/2023) tadi ikut mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin meninjau Pasar Penyeimbang yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.

Dikatakan Camat Kahayan Kuala Muhammad Daulai program pasar penyeimbang yang dilakukan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sangat positif dan berdampak langsung pada Masyarakat yang akan menyambut hari Raya Idul Fitri. Warga yang hadir pun dikatakan dirinya cukup banyak dan antusias.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, karena bertujuan untuk membantu masyarakat menghadapi hari besar keagamaan khususnya Hari Raya Idul Fitri. Terlebih menjelang hari besar keagamaan harga-harga mulai melonjak,” ungkap Camat Daulai.

Mewakili kecamatan Kahayan Kuala pihaknya pun memberikan apreasiasi atas perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng yang menggelar Pasar Penyeimbang di wilayah mereka. Pasar penyeimbang yang diberikan Sembako bagi 12 desa dan 1 kelurahan tersebut nantinya akan akan dikoordinir oleh Kepala Desa masing-masing agar merata.

“Atas nama kecamatan Kahayan Kuala, kami menyampaikan terima kasih pada pemerintah Provinsi. Bapak Gubernur dan wakil Gubernur dan pak sekda yang turun langsung. Semoga pembagian paket Sembako ini bisa berjalan lancar dan membantu masyarakat,”tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال