Dewan Dorong Dinas Terkait Lengkapi Sapras Wisata

Kawasan wisata Sungai Bakau. Dimana lokasi tersebut dianggap punya daya tarik dan keunikan karena mengarah ke laut dan sering dijadikan spot foto. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan - Pemerintah daerah Seruyan diminta untuk melengkapi dan melakukan pembenahan pada fasilitas wisata yang ada. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kepuasan dan menarik pengunjung, terutama wisatawan luar. Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo Selasa (11/04/2023) tadi.

“Dinas periwisata diharapkan segera bersiap untuk menghadapi lonjakan pengunjung saat libur nanti. Diharapkan para pengunjung tidak kecewa bila segala fasilitas yang ada bisa dimanfaatkan dengan baik,” Ujar politisi PDIP Seruyan ini.

Dilanjutkan dirinya, ada beberapa lokasi yang dianggap perlu mendapat perhatian agar bisa kembali bergairah. Salah satunya yakni kawasan wisata Sungai Bakau. Dimana lokasi tersebut dianggap punya daya tarik dan keunikan karena mengarah ke laut dan sering dijadikan spot foto. Dengan kondisi yang sederhana saja pengunjung mulai banyak berdatangan.

“Apalagi jika ditambahkan beberapa fasilitas penunjang semisal toilet, tempat menginap bagi tamu hingga ada resto atau Kawasan kuliner. Kita optimis daerah tersebut akan makin rame lagi,” ungkapnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال