Dewan Dukung Penggunaan CSR Untuk Pembangunan Pedesaan

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan Muhammad Aswin. Foto/IST


POSSINDO.COM, Seruyan – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan Muhammad Aswin berharap kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan agar bisa memanfaatkan dana CSR dari PBS untuk bisa meningkatkan pembangunan di wilayah beberapa wilayah yang dianggap memang perlu sentuhan cepat.

Terlebih dikatakan legislator dari Partai Nasdem Seruyan ini masih banyak infrastruktur fisik seperti jalan dan jembatan di desa yang kondisinya rusak, padahal masih berada disekitar perusahaan.

“Pada kondisi demikian maka peran dana CSR yang digulirkan Perusahaan Besar Swasta (PBS) bisa saja digunakan untuk membantu perbaikan karena memang manfaatnya demi kepentingan masyarakat juga,” tutur diriya Pada Kamis (06/4/2023) tadi.

Dikatakan M Aswin lagi, pihaknya pun mendukung Upaya pemerintah dalam mengatur program CSR yang digulirkan PBS agar tepat dalam penggunaannya. Sehingga manfaatnya betul-betul dirasakan oleh masyarakat, khususnya yang berada disekitar area PBS.

“Jadi penggunaan dana CSR selain untuk pemberdayaan masyarakat, program sosial juga bisa saja untuk perbaikan infrastruktur fisik yang sifatnya mendesak dan perlu penanganan cepat sembari menunggu program dari pemerintah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال