Dewan Puji Upaya Cepat Pemkab dan Tim Tangani Warga Terdampak Banjir

Penampakan Tim BPBD Kabupaten Kapuas saat mengevakuasi warga digenangan banjir beberapa waktu tadi. Foto/BPBD Kapuas

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Didi Hartoyo, memberikan pujian atas respon cepat pemerintah daerah bersama unsur lainnya dalam membantu warga terdampak banjir di Kecamatan Kapuas Tengah. Hal tersebut diungkapkan legislator Politisi PDIP ini pada Sabtu (8/04/2023) tadi.

“Upaya langkah cepat dan tanggap Pemkab Kapuas bersama TIM TNI/POLRI dan relawan Kalteng sangat responsip dalam membantu warga kita yang terdampak banjir. Kita tentu memberikan dukungan moril, mudah-mudahan proses evakuasi dan bantuan yang dikirim kesana bisa segera meringkan beban saudara kita,” ungkap Didi Hartoyo.

Pihaknya juga mengaku terus memantau kondisi banjir yang tengah melanda Sebagian wilayah Hulu Kapuas. Bahkan pihaknya juga berencana akan melakukan kunjungan ke lokasi bencana sembari ikut memberikan bantuan, sebagai upaya langkah cepat.

“Pastinya dalam kondisi seperti ini berbagai bentuk bantuan akan sangat dibutuhkan warga disana. Baik itu makanan, pakaian, obat-obatan hingga keperluan lainnya. Mudah-mudahan banjir segera surut dan tim yang turun kesana juga bisa kembali dengan selamat,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال