Dewan Seruyan Dorong Pemkab Tata Keindahan Kota

Anggota DPRD Seruyan, Arahman. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Anggota DPRD Seruyan, Arahman mengapresiasi pembenahan median Jalan yang ada diwilayah Perkotaan Kuala Pembuang, Seruyan. Hal tersebut dinilai sangat positif untuk mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara. Bahkan dikatakan Politisi Demokrat ini, Upaya tersebut perlu dilakukan secara rutin.

“Pembenahan media diperkotaan tentu memiliki manfaat yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. karena kota Kuala Pembuang adalah cerminan wajah kabupaten. Jika kotanya bagus, rapi dan nyaman tentu membuat kesan pengunjung yang datang juga akan positif terhadap Seruyan,” tutur Arahman, Rabu (12/04/2023) tadi.

Dilanjutkan dirinya, selain pembenahan pada media jalan penataan pada bundaran, jembatan dan tugu perbatasan juga perlu menjadi perhatian. Sebab menurut dirinya saranan tersebut juga termasuk ikon dan ciri khas suatu tempat.

“Jika bagus dan indah orang pasti akan berfoto, nah secara langsung akan menjadikan daya tarik bagi kota Seruyan sendiri. Kita tentu mendorong dan mendukung Upaya untuk pembenahan kota,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال