Diskominfo Kapuas Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kapuas, Huldi, didampingi jajarannya menyerahkan bantuan ke Pos Bantuan Banjir Dinas Sosial Kapuas, Selasa (4/4/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas bencana banjir, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak, Selasa (4/04/2023).

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni U Sawang, diwakili Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Huldi, didampingi jajarannya secara langsung menyerahkan bantuan ke Pos Bantuan Banjir di Kantor Dinas Sosial Kapuas.

Bantuan tersebut diterima Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Kapuas, Jevi Era.

Setelah penyerahan bantuan, Huldi mengungkapkan, pihaknya telah memberikan bantuan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, tepatnya di Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

“Bantuan yang diberikan ini sebanyak 33 paket sembako. Harapan kami, bantuan ini dapat membantu untuk meringankan saudara-saudara kita yang terdampak,” ujar Huldi.

 “Kami juga mengajak bagi masyarakat yang memiliki rezeki berlebih, untuk juga dapat memberikan sedikit rezekinya kepada mereka yang terkena bencana banjir ini,” imbuh Kabid IKP itu.

Sementara itu, Jevi Era menyampaikan terima kasihnya atas bantuan dari Diskominfo Kabupaten Kapuas.

Diungkapkannya juga bahwa Pos Bantuan yang berada di Dinas Sosial Kabupaten Kapuas akan terus terbuka bagi instansi, dinas maupun masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.(glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال