DPRD Kapuas Apresiasi Peran Pengusaha Dalam Pengembangan Olahraga

Anggota DPRD Kapuas dari partai Golkar, Algrin Gasan. Foto/IST


POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas mendukung penuh pengembangan olahraga di Kabupaten Kapuas. Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Kapuas dari partai Golkar, Algrin Gasan pada Selasa (11/04/2023) tadi.

“Tentu kami di DPRD mendukung pengembangan dunia olahraga di Kabupaten Kapuas terutama untuk menjaring bibit atlet berprestasi. Karena itu salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menguatkan peran dinas terkait seperti Dispora yang menjadi leading sektor pengembangan olahraga di daerah,”kata Algrin Gasan.

Lebih lanjut Algrin Gasan juga mengapresiasi peran pengurus cabang olahraga hingga para pengusaha dan penghoby olahraga yang selama ini dinilai memiliki peran besar dalam mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Kapuas.

“Seperti misalnya adanya pengusaha yang membangun lapangan mini soccer tingang menteng panunjung tarung yang sampai sekarang jadi salah satu lokasi Favorit pecinta olahraga futsal. Tentu peran-peran pengusaha seperti itu perlu kita apresiasi dalam rangka mendukung olahraga daerah,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال