DPRD Kapuas Melalui Tim Pansus LKPj Bupati 2022 Gelar Rapat Gabungan

Suasana rapat tim Pansus DPRD Kapuas dengan agenda LKPj Bupati 2022. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Panitia khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun Anggaran 2022, yang dibentuk DPRD Kapuas menggelar rapat bersama eksekutif (Pemkab Kapuas) pada, Selasa, (11/04/2023) tadi.

Kegiatan yang berlangsung di dalam ruang rapat gabungan komisi DPRD Kapuas tersebut berjalan dengan lancar dengan di dipimpin Wakil Ketua Pansus, Ahmad Zahidi didampingi anggota Pansus.Dari pihak eksekutif sendiri dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, Asisten I Ilham Anwar, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lainnya.

"Kegiatan DPRD Kapuas hari ini melalui tim Pansus LKPj Bupati tahun 2022 tengah melaksanakan rangkaian kegiatan. Salah satunya hari ini adalah melakukan rapat bersama Pemkab Kapuas," kata Anggota DPRD dari partai PAN, Zahidi.

Dijelaskan dirinya lagi, tim Pansus akan melakukan tugas salah satunya adalah agar terjadi check and balance keseimbangan antara DPRD dengan eksekutif. Dengan sama-sama melakukan tugasnya, untuk penyelenggaraan ada di eksekutif, sedangkan tugas DPRD adalah melakukan pengawasan.

"Memang dalam sidang akan ada perbedaan pandangan, namun itu adalah hal yang biasa dalam tim pansus. Sehingga diharapkan akan menghasilkan rekomendasi yang memang sudah sesuai dengan cek lapangan sebelumnya,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال