DPRD Seruyan Gelar Paripurna Sampaikan Fokir dan Aspirasi

Sejumlah anggota DPRD Seruyan saat mengisi absensi kehadiran sebelum masuk keruang Sidang Paripurna, dikantor DPRD Seruyan pada Selasa (12/04/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan - DPRD Kabupen Seruyan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama TAPD dan Dinas Terkait di Kabupaten Seruyan pada Selasa (12/04/2023). Dalam Agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) kali ini di Pimpin oleh Ketua DPRD Kabuapten Seruyan Zuli Eko Prasetyo dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko yang diselenggarakan di Gedung paripurna DPRD Kabupaten Seruyan.

“Rapat dengar pendapat antara DPRD Kabupaten Seruyan dengan TAPD Kabupaten Seruyan Serta Dinas Terkait mengambil tema terakit Penyelenggaraan Pemerintahan dan Sinkronisasi Terkait Pokok - Pokok Pikiran DPRD dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah,” terang Zuli Eko Prasetyo.

Dikatakan Ketua DPRD Seruyan ini lagi, pihaknya pun berkesempatan untuk menyampaikan Pokir-pokir DPRD terakit aspirasi-aspirasi dari masyarakat Kabupaten Seruyan yang sudah disampaikan melakui anggota DPRD yang sudah turun kelapangan beberapa waktu lalu.

“Selanjutnya penyampaikan fokir dan aspirasi untuk bisa di terima oleh pemerintah Daerah dan tentu juga mereka ( Pemkab) melalui dinas terkait harus berkomitmen untuk dapat merealisasikan pokir-pokir DPRD dalam rencana kerja Pemerintah Daerah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال