GMC Kalteng Rangkul Ratusan Pemuda Milenial Pulang Pisau Melalui Lomba Tartil Al Quran

Sejumlah anak-anak peserta Lomba Tartil Al quran mengikuti kegiatan yang digelar GMC kalteng, Sabtu (8/04/2023) tadi di desa Gadabung Kecamatan pandih Batu, Pulang Pisau. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kalteng –Sebagai bentuk perhatian pada kalangan Milenial di kalteng, di bulan Ramadhan kali ini Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Tengah menggelar Lomba Tartil Al Quran di Desa Gadabung blok C, RT 2 RW 4 Kecamatan Pandih batu ,kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, pada Sabtu, 8 april 2023 tadi.

Kegiatan yang digelar oleh GMC Kalteng bekerjasama dengan TPQ Darul Hijrah tersebut berhasil menjaring sekitar 100 peserta dan penonton, sehingga membuat acara Lomba Tartil Al Quran menjadi semarak dan mendapat respon positif dari warga sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Pemenang Lomba Tartil Al Quran juara 1 di raih Eka Putri, Pemenang juara 2 oleh Sanusi dan Pemenang juara 3 oleh Aprilia. Para pemenang tersebut juga berhak mendapat hadiah sebagai bentuk apresiasi mengikuti lomba.

M. Rosyid Ridho selaku Ketua Ganjar Milineal Center (GMC) Kalteng menyampaikan jika dengan terselenggaranya kegiatan lomba Tartil Al Quran tersebut harapannya agar dapat memperindah mahraj bacaan al quran dan menambah motivasi anak-anak muda agar makin rajin lagi dalam membaca alqur'an.

“ Semoga saja suatu saat nanti bisa mewakili daerahnya untuk mengikuti lomba Tartil Quran yang berskala lebih besar lagi dan sampai internasional,” ungkap Rosyid.

Di kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh warga sekitar yang mendukung terlaksananya kegiatan GMC, sehingga bisa lancar dan sukses. Menurut Rosyid, respon masyarakat warga gadabung khususnya milenial sangat antusias dengan GMC.

“Karena melalui GMC ini juga masyarakat bisa mengenal sosok ayah ganjar yang berwibawa, sederhana dan peduli terhadap berbagai golongan, terutama milenial. Kegiatan GMC juga sangat di sambut hangat oleh masyarakat sekitar, mereka sangat senang karna melalui GMC mereka bisa menyalurkan bakat dan hobinya dalam bidang masing – masing,” ungkapnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال