Pasar Murah Pemkab Solusi Tekan Inflasi

Kehadiran pasar murah yang digelar oleh pemkab Kapuas belakangan ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Kapuas. Foto/IST


POSSINDO.COM,Kuala Kapuas – Upaya pasar murah yang digelar oleh pemkab Kapuas belakangan ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Kapuas. Salah satunya HM Rosihan Anwar. Politisi PKS Kapuas ini menyebut jika pasar murah memang dinanti kehadirannya tiap bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Dengan kehadir pasar murah tentu akan membantu masyarakat, terutama menjelang lebaran mendatang, ditambah sebagai upaya pengendalian inflasi. Kita pun mendukung jika kegiatan serupa digelar dibanyak titik pada wilayah Kapuas, khususnya dipinggiran kecamatan yang harga sembakonya mengalami kenaikan,” ungkap Rosihan Anwar pada Rabu (12/04/2023) tadi.

Pria yang terpilih dari Dapil I Kecamatan Selat, Kapuas ini juga berharap pada pihak lain selain Pemkab agar juga bisa hadir dalam bantuk CSR atau semacamnya dengan kegiatan pasar murah. Hal tersebut karena memang dinilai menyasar langsung masyarakat.

“Jika ada program-program CSR, rasanya kegiatan pasar murah cocok dilakukan pada saat seperti ini. Selain bisa membantu beban ekonomi masyarakat, dampaknya juga bisa mengatasi inflasi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok saat ini,” tukasnya. (dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال