Kepolisian Dinilai Sigap. Anggota Dewan Optimis Arus Mudik Tahun Ini Berjalan Lancar

Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan - Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Seruyan beserta jajarannya dalam mengatur arus mudik lebaran 2023. Dikatakan politisi PAN Seruyan ini, jika melihat perencanaan, persiapan dan pengaturan yang dilakukan pihak kepolisian nampak begitu serius sehingga arus mudik tahun ini dipastikan akan relatif lancar.

“Apalagi mudik tahun ini adalah mudik pertama pasca dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia. Sehingga animo arus mudik pasti jauh lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya, tentu juga tantangan pengamanan juga akan lebih ekstra,” tutur dirinya Jumat (14/04/2023) tadi.

Dikatakan Bejo, arus mudik tahun ini tentu akan lancar karena ada banyak hal dan antisipasi yang dilakukan kepolisian dalam mengantisipasi macet. Mulai dari membangun posko, membentuk tim ketupat hingga menugaskan petugas jaga dititik-titik rawan.

"Banyak antisipasi dan panduan yang disiapkan kepolisian untuk memudahkan dan memberi kenyamanan bagi pemudik dari berbagai daerah baik yang memakai transportasi darat, udara dan laut. Sehingga atas kerja keras tersebut tentu kita memberikan apresiasi dan penghargaan,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال