Ketua DPRD Seruyan Hadiri Pisah Sambut Pergantian Kapolres Seruyan

Ketua DPRD Seruyan saat menghadiri acara Kenal pamit Kapolres Seruyan dari AKBP Gatot Istanto, S.I.K. kepada AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., pada  Jum’at (14/04/2023) tadi bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan –Ketua DPRD Zuli Eko Prasetyo menghadiri acara Kenal pamit Kapolres Seruyan dari AKBP Gatot Istanto, S.I.K. kepada AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., pada Jum’at (14/04/2023) tadi bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan.

“Atas nama pribadi dan DPRD Seruyan kami sampaikan salam perpisahan kepada kapolres yang lama, terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Seruyan. Di kesempatan yang sama kami juga menyambut, selamat datang kepada Kapolres yang baru. Selamat bertugas semoga bisa terus bersinergi dalam membangun Seruyan,”ungkap Eko dalam sambutannya.

Sementara itu AKBP Gatot Istanto, S.I.K. Kapolres Seruyan yang lama menyampaikan salam pamit dan permohonan maaf apabila selama bertugas di Kabupaten Seruyan ada kesalahan, kekilafan, sikap dan prilaku yang kurang berkenan baik yang di sengaja atau tidak di sengaja.

“Dengan adanya Kapolres Seruyan yang baru dkita berharap Polres Seruyan terus dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk terus mendukung Polres Seruyan dalam menciptakan kantibmas yang kondusif,”tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال