Kunjungi Desa Nungka Kecamatan Awayan, PKK Balangan Berita Motivasi Pada Lansia

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati  bersampa Tim Penggerak PKK Kecamatan Awayan melakukan kunjungan kerumah Lansia, di Desa Nungka Pada minggu (16/04/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Sebagai bentuk perhatian pada warga masyarakat, khususnya para lansia. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi melakukan kunjungan kejra sekaligus bersilaturahmi ke rumah-rumah Lansia di Desa Nungka Kecamatan Awayan pada minggu (16/04/2023) tadi.

Kegiatan kunjungan tersebut juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Awayan beserta Anggota dan Juga Camat Awayan. Dalam kesempatan itu nampak Hj. Sri Huriyati Hadi menyapa beberapa warga lansia dan terlihat berdialog.

“Kedatangan kami ingin memberikan motivasi pada warga, khususnya para lansia agar terus menjaga Kesehatan di usia senjanya. Kemudian juga pada keluarga agar bisa memanfaatkan fasilitas Kesehatan yang ada di desa untuk digunakan jika mengalami sakit,” tutur Hj. Sri Huriyati Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan pada pengurus PKK Kecamatan Awayan untuk terus rajin turun kelapangan dan memantau kondisi warganya. Khususnya bisa aktif dalam pencegahan stunting dan juga membantu program pemerintah dalam pemanfaatkan fasilitas Kesehatan. ( Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال