Layanan Home Care Jadi Program Unggulan Dinkes PPKB Balangan

Sekretaris Dinas Kesehatan Balangan H Sauqi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinkes PPKB)
Kabupaten Balangan jadikan pelayanan medis mendatangi kerumah – rumah atau home care jadi program unggulan. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Balangan H Sauqi pada Senin (03/4/2023) tadi.

Disampaikannya, program pelayanan publik bidang kesehatan yaitu home care yang pihaknya luncurkan ternyata sangat disukai masyarakat terutama yang berdomisili agak terpencil dari pusat pelayanan puskesmas kecamatan .

“Berdasarkan atas hal itu program home care menjadi andalan kami dan akan tetap kita laksanakan ,kerena dinilai efektif dalam rangka memberikan pelayanan medis. Untuk memaksimalkan layanan, kami juga selalu melakukan innovasi terkait pelayanan kesehatan ini hal ini juga kami selaraskan dengan Visi dan Misi Bupati Balangan yang menyangkut pelayanan publik bidang kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.

Bahkan dikatakan Sauqi, pihaknya beberapa waktu yang lalu telah mendapat tambahan armada mobil dari Pemerintah Kabupaten Balangan sebagai penunjang operasional sebagai bentuk dukungan dalam memaksimalkan pelayanan Kesehatan pada masyarakat.

“Tentu bisa menjadi motivasi lebih lagi untuk menjangkau daerah-daerah lain yang memang memerlukan layanan Kesehatan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال