Legislator Nasdem Imbau Penanganan Sampah Pada Lokasi Wisata

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengimbau agar keberadaan destinasi wisata di Kabupaten Seruyan mendapat perhatian khusus pada saat jelang hari raya Idul Fitri 2023 mendatang. Perhatian yang dimaksud legislator PDI Seruyan ini yakni penanganan sampah yang umumnya akan meningkat jelang liburan terlebih pada jelang Idul Fitri.

“Biasanya seiring banyaknya pengunjung maka penumpukan sampah juga akan lebih banyak. Karena itu harus ada perhatian khusus dari dinas terkait, khususnya Dinas Lingkungan Hidup dalam menjaga destinasi wisata dari tumpukan sampah ini. Setidaknya perlu adanya tambahan tempat sampah,” terang Hadinur pada Jumat (14/04/2023) tadi.

Dirinya juga mengimbau pada pengunjung wisata untuk bisa ikut menjaga kenyamanan dan keindahan wisata di Seruyan ketika berkunjung. Jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merusak keindahan seperti membuang sampah sembarangan.

“Mari sama-sama kita jaga keindahan destinasi wisata kita. Jangan sampai terjadi penumpukan sampah sebab bisa mengurangi keindahan, apalagi kalau dijadikan objek foto akan merusak kesan tempat wisata daerah kita,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال