Muhammadiyah Kapuas Gelar Sholat Ied Di Stadion Panunjung Tarung


Ketua Majelis Pendidikan Kader (MPK) PDM Kapuas, Sapto Subagio

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kapuas akan menggelar pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di Stadion Olah Raga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, pada Hari Jum’at, Tanggal 21 April 2023, pukul 06,30 WIB.

Bertindak selaku Khotib Bendahara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalteng Dr.H.Mazrur, M.Pd dan Iman Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kapuas Drs.H.Masrani. Hal tersebut disampaikan Ketua Majelis Pendidikan Kader (MPK) PDM Kapuas, Sapto Subagio, Sabtu (15/4/2023).

Dijelaskan Sapto, berdasarkan Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah Nomor 1/MLM/I.O/e/2023, Tanggal 21 Januari 2023 tentang Penetapan Hasil Hisab Ramadhan, Syawal, dan Zulhijah 1444 Hijriah.

Dalam Maklumat tersebut , salah satunya menetapkan bahwa 1 Syawal 1444 Hijriah jatuh pada hari Jum’at, Tanggal 21 April 2023.

“Kepada Warga Muhammadiyah dan Simpatisan Muhammadiyah yang berada di Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya , agar bersama-sama untuk mengikuti Sholat Idul Fitri di Stadion Kapuas “ ajak Sapto.

Ditambahkannya, sebagaimana pelaksanaan sebelumnya Warga Muhammadiyah dan Simpatisan Muhammadiyah yang berada di Kota Kuala Kapuas dan Sekitarnya , selalu datang berbondong-bondong bersama keluarganya untuk menggikuti Sholat Idul Fitri juga Sholat Idul Adha di Stadion Kapuas. (Dar).

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال