Nafiah Ibnor Resmi Jabat Plt Bupati Kapuas, Ini Pesannya

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kapuas pada Kamis, 13 April 2023.Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kapuas pada Kamis, 13 April 2023. Nafiah mengisi jabatan Plt Bupati Kapuas setelah Bupati Kapuas sebelumnya Ben Brahim S Bahat tersandung kasus hukum.

Di tengah tengah acara itu (Musrenbang) diserahkan surat perintah untuk menjadi Pelaksana tugas bupati, yang dihadiri Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo.

Ia mengatakan tugas sebagai Plt Bupati ini akan dilaksanakan dengan optimal, baik yang menyangkut pemerintahan, administrasi dan pembangunan di Kabupaten Kapuas.

"Harapan saya, akan bekerjasama dengan Sekda, seluruh SOPD, dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah provinsi. Mudah-mudahan akan tetap pemerintahan berjalan pemerintahan, pembangunan ini dengan baik, sesuai undang-undang yang berlaku," ucapnya.

Kemudian, lanjut dia tentunya menciptakan keamanan, kestabilan dan juga masyarakat akan menikmati hasil pembangunan yang dilaksanakan. Ucap Nafiah kepada wartawan.(glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال