Pemkab Balangan Matangkan Persiapan Acara Puncak Peringatan HUT Ke-20

Bupati Balangan beserta Kepala SKPD saat melakukan rapat pemantapan persiapan HUT Balangan ke-20 yang dilaksanakan pada pertengah bulan Mei mendatang. Foto/IST 


POS SINDO.COM, Balangan - Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke-20 ditetapkan pada hari Rabu 17 Mei 2023 di Halaman Kantor Bupati Balangan. Penetapan itu disampaikan setelah Pemerintah Kabupaten Balangan, melalui Panitia pelaksana peringatan HUT Ke-20 Tahun 2023, pada Rapat Koordinasi (Rakor) yang melibatkan sejumlah instansi dan pihak terkait.

Kepala bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Balangan Andi Firmansyah pada Kamis (13/04/2023) tadi menyampaikan, untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke-20 ini akan diisi dengan hiburan rakyat berupa musik Pop yang menghadirkan artis ibu kota yang direkomendasi oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi.

“ Selain dari Pemkab Balangan, pihak swasta juga ikut mendukung dan memeriahkan kegiatan dengan pergelaran musik. “Adaro juga berpartisipasi dengan mendatangkan pergelaran music. Tidak hanya itu, Ekspo juga akan dilaksanakan yang mana seluruh SKPD menyerah kepada Dinas Koperasi dan UMKM Balangan untuk rencana kegiatan tersebut,” ungkap Andi Firmansyah.

Dilanjutkan dirinya, untuk kegiatan Expo semua SKPD menyerahkan kepada Dinas Koperasi dan UMKM, baik tempat dan pelaksanaan. Sehingga nantinya pelaksanaannya bisa lebih siap dan meriah. Seperti sebelumnya, Expo akan menampilkan berbagai produk unggulan daerah serta profil wilayah balangan. 

“Kemudian untuk pengamanan rangkaian hingga puncak Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Balangan, Pemkab menggandeng instansi terkait salah satunya Polres Balangan. Diketahui penetapan hari, tanggal dan tempat itu baru sah setelah beberapa kali panitia dan pihak terkait melaksanakan Rakor yang membahas persiapan kegiatan dan tempat,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال