Pemkab Balangan Peringati Malam Nuzulul Qur'an 1444 H

Sekda Balangan Balangan H. Sutikno bersama Guru Yanor Kelua dalam Peringatan Malam Nuzulul Qur'an Tahun 1444 H/2023 di Mesjid Agung Al Akbar Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (12/04/2023) malam. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan H. Sutikno, AP, MAP gelar Peringatan Malam Nuzulul Qur'an Tahun 1444 H/2023 bertempat di Mesjid Agung Al Akbar Kabupaten Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (12/04/2023) malam.

Kegiatan Nuzulul Qur’an tersebut dihadiri Kepala SKPD Unsur Forkopimda, TNI-Polri serta beberapa tokoh agam dan masyarakat. Acara berlangsung secara sederhana dengan diisi ceramah oleh Ustadz Muhammad Yanor (Guru Yanor Kelua).

“Dengan diadakan peringatan Nuzulul Qur'an ini, sekiranya bisa mendapatkan hikmah, dan selalu berdzikir kepada Allah.Kita juga berharap semoga setelah acara Nuzulul Qur'an ini kita bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah", ungkap Sekda Balangan H. Sutikno,

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Balangan karena diwaktu bersamaan Bupati Balangan tidak bisa hadir disebabkan ada kegiatan lain yang juga cukup mendesak.

“Namun pesan beliau Kegiatan Nuzulul Qur’an bisa terus dilakukan di Bumi sanggam, seraya kita meminta doa dari seluruh masyarakat untuk kedamaian di Kabupaten Balangan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال