Pemkab Balangan Raih Penghargaan Top BUMD Award 2023

Bupati Balangan Abdul Hadi yang didampingi jajaran pengelola PDAM Balangan saat menerima sejumlah penghargaan Top BUMD Award 2023 dari Top Business di Jakarta pada Jumat (14/04/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan– PT Air Minum Sanggam Balangan (Perseroda) milik Pemkab balangan berhasil meraih Penghargaan bergengsi, yakni Top BUMD Award 2023 dari Top Business. Penyerahan penghargaan langsung dihadiri Bupati Abdul Hadi yang didampingi jajaran pengelola PDAM Balangan di Jakarta pada Jumat (14/04/2023) tadi.

Pada sejumlah media, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan jika PT Air Minum Sanggam Balangan (Perseroda) meraih penghargaan TOP BUMD Award 2023 Kategori Perumda Air Minum Bintang 4, kemudian Direktur PDAM Balangan Arie Widodo sebagai Top CEO BUMD Award 2024 serta Bupati Balangan Abdul Hadi sebagai Pembina Top BUMD Award 2023.

“Penghargaan ini patut untuk disyukuri, sebab memang tidak gampang mendapatkan penghargaan ini. Para kandidat penerima penghargaan lebih dulu harus mengirim laporan keuangan, laporan kinerja, dan lain-lain kepada panitia Top BUMD Award 2023 dari Top Business. Bahkan harus diseleksioleh di para penguji dari kalangan doktor dan profesor," ungkap Abdul Hadi.

dengan berhasilnya mendapatkan hasil penilaian positif dikatakan dirinya sebagai bukti buah dari usaha yang tak mengenal lelah oleh jajaran manajemen PDAM Balangan dan pembinaan yang berkelanjutan. Dirinya pun mengaku akan terus mendukung penuh baik secara administrasi maupun kuncuran dana untuk menunjang kegiatan PDAM Balangan.

“Perubahan tata kelola PDAM Balangan yang fundamental baik dari segi manajemen maupun kondisi kesehatan kelola keuangan perusahaan terbukti dapat membawa perubahan dan peningkatan baik dari segi pelayanan, pemasukan dan tertib administrasi,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال