Permudah Komunikasi, DPRD Seruyan Imbau PBS Berkantor di Kabupaten

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan – Keberadaan Perusahan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Seruyan diminta agar untuk menyediapkan kantor perwakilan di Kuala Pembuang yang merupakan Ibu Kota Kabupaten. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo pada Senin (03/4/2023) tadi.

“Tujuannya, kalau ada kantor perwakilan, maka akan memudahkan berkoordinasi dengan pihak PBS terutama hal-hal yang menyangkut peran serta dalam mendukung pembangunan. Karena memang selama ini pemerintah terlihat cukup sulit dalam komunikasi untuk hal-hal penting,”ungkap legislator PDIP Seruyan ini.

Dilanjutkan dirinya, berdasarkan informasi yang diterima saat ini masih banyak pihak PBS yang tidak memiliki perwakilan kantor di wilayah Kota Seruyan. Beberapa PBS bahkan diketahuai malah berkantor kabupaten lainya, sehingga dinilai kurang elok.

" Kita minta pada dinas terkait untuk bisa menyampaikan hal tersebut, begitu juga pada PBS yang ada agar bisa berperan mendorong pembangunan di seruyan ini, salah satunya dengan menyediakan kantor perwakilan di Ibu Kota Seruyan,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال