Perpustakaan dan Kearsipan Pulang Pisau Kunjungi Balai Bahasa Kalteng

Foto Bersama - Jajaran perpustakaan dan Kearsipan Pulang Pisau berfoto bersama Kepala Balai Bahasa Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada Selasa (11/04/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Segenap jajaran perpustakaan dan Kearsipan Pulang Pisau melakukan Audiensi dengan Kepala Balai Bahasa Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Dr. Muhammad Muis, M.Hum.,pada Selasa (11/04/2023) di Kantor Balai Bahasa Kalteng.

Dikatakan kepala perpustakaan dan Kearsipan Pulang Pisau dr Sopiah jika tujuan kunjungan mereka dalam rangka sinergi dan kerjasama dalam penguatan literasi kserta pengembangan koleksi Perpustakaan Daerah. Menurutnya banyak informasi yang perlu digali dari kunjungan ke Balai Bahasa Kalteng.

“Pertema kami sampaikan Terima kasih kepada balai Bahasa kalteng yang telah menerima kunjungan kami dengan sangat baik dan memberikan cindera mata berupa buku-buku terbitan balai bahasa, semoga semakin terjalin,” ungkap dr Sopiah.

Kemudian pihaknya juga berkoordinasi terkait dengan pengembangan untuk memperbanyak koleksi buku dalam menunjang kelengkapan perpustakaan dan Kearsipan Pulang Pisau. Dalam pembicaraan tersebut, dikatakan pihaknya mendapat respon positif permintaan akan koleksi buku juga akan bantu oleh Balai Bahasa.

“Kami juga melakukan diskusi terkait bagaimana meningkatkan minat baca Masyarakat agar mendekatkan diri dengan buku. Tadi sudah disampaikan kiat-kiatnya, terutama bagaimana bisa memanfaatkan perangkat media sosial di era digital dalam menjangkau pengunjung,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال