PKK Balangan Gelar Pasar Murah di Kecamatan Paringin

Ketua Tim Pembina PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi saat melayani masyarakat dalam program pasar murah di Desa Sungai Ketapi Kecamatan Paringin pada Selasa  (11/04/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Tim Pembina PKK Kabupaten Balangan bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Paringin menggelar kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Desa Sungai Ketapi Kecamatan Paringin pada Selasa (11/04/2023) tadi.

Di sela-sela kegaitan, Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi berharap dengan kehadiran pasar murah tersebut bisa membantu masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari–hari, sekaligus untuk mengatasi inflasi akibat kenaikan harga kebutuhan pokok.

“Tentu dengan menjual beberapa bahan pokok dan ada subsidi masyarakat akan terbantu. Terlebih jelang bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H biasanya kebutuhan warga akan tinggi, begitu juga harga-harga akan naik,” ujarnya.

“Kegiatan pasar murah ini bekerja sama dengan dinas terkait dan PKK kecamatan. Kami berusaha agar kegiatan seperti ini juga bisa dilaksanakan di setiap Kecamatan. Tentunya bersama dengan SKPD terkait melaksanakan kegiatan pasar murah sebelum Bulan Ramadhan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال