Plh Bupati Kapuas Dampingi Wagub Kalteng Tinjau Pasar

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo didampingi Plh. Bupati Kapuas H. M. Nafiah Ibnor dan sekda kapuas saat berdialog dengan masyarakat. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Plh. Bupati Kapuas H. M. Nafiah Ibnor mendampingi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo dan jajaran dari Pemprov Kalteng meninjau sekaligus membuka secara resmi pasar penyeimbang yang digelar di Kantor Desa Anjir Mambulau Tengah, Kabupaten Kapuas pada selasa (18/04/2023) tadi.

Kunjungan Wagub di Kantor Desa Anjir Mambulau Tengah, merupakan rangkaian kunjungan Wagub beserta rombongan meninjau kegiatan Pasar Penyeimbang yang digelar serentak di tiga titik lokasi lainnya diantaranya di Kantor Kelurahan Selat Dalam, Kantor Kelurahan Selat Hulu dan Kantor Kelurahan Selat Tengah.

“Kami sampaikan terima kasih atas kunjungan dan serta Kerjasama kegiatan pasar Penyeimbang di Kabupaten Kapuas. Tentu ini sangat bermanfaat dalam membantu ekonomi masyarakat jelang idul fitri 1444 Hijriah,” terang Nafiah.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur H. Edy Pratowo menyampaikan kunjungan kerja tersebut dalam rangka melaksanakan Pasar Penyeimbang Pemprov Kalteng di seluruh kabupaten/kota se-Kalteng.

“ Sebelumnya, Gubernur beserta jajaran telah menggelar Pasar Penyeimbang di wilayah Barat. Pasar Penyeimbang akan terus dilanjutkan di DAS Barito. Nah sekarang untuk Kapuas kami yang diutus dan semoga kegiatan ini bisa membantu ekonomi masyarakat,” tukasnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال