Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Buka Bazar Ramadhan Kadin 2023, Berdayakan UMKM Lokal

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, saat membuka Bazar Ramadhan Kadin dengan menabuh gendang, di halaman Hotel Permata Inn Jalan Seroja, Sabtu (8/4/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Plt Bupati Kapuas, membuka secara resmi kegiatan Bazar Ramadhan diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kapuas. Kegiatan bertempat di Halaman Hotel Permata Inn jalan Seroja Kuala Kapuas, Sabtu (8/4/2023).

Dalam sambutannya Plt Bupati Kapuas HM Nafiah mengatakan, Pemkab Kapuas sangat mendukung kegiatan ini karena untuk mengembangan juga memberdayakan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kapuas.


"Kemudian masyarakat juga akan mudah berbelanja takjil buka puasa di Bazar ini, jadi kita sangat mendukung sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh Kadin Kapuas ini," ucap Nafiah.

Nafiah juga berharap dengan adanya Bazar Ramadhan ini rasa kepedulian dan rasa saling menghormati dapat membuat silaturahmi warga kapuas semakin erat.

Pada kesempatan yang sama Ketua Kadin Kapuas Supenpri mengungkapkan Bazar Ramadhan ini juga dirangkaikan dengan festival ramadhan yang di dalamnya terdapat berbagai macam lomba-lomba. Lomba mewarnai/melukis, lomba paca puisi, lomba ceramah, dan lomba fashion hijab.(glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال