RSUD Pulpis Terus Berbenah Dan Tingkatkan Pelayanan

Direktur RSUD Pulang Pisau dr. Muliyanto Budiharjo. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Untuk meningkatkan pelayanan RSUD Pulang Pisau bisa lebih maksimal, khususnya dalam melayani pasien yang berobat. Dikatakan Direktur RSUD Pulang Pisau dr. Muliyanto Budiharjo pada Senin (17/04/2023) tadi jika pihaknya akan terus meningkatkan kapasitas SDM, melengkapi sarana, prasarana dan memperbaiki kemasan layanan demi mencapai Predikat Bintang Lima.

”Tentu kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pasien serta mendorong pelayanan unggulan di lingkungan kerja RSUD Pulang Pisau. Saat ini kita sudah keberadaan dokter spesialis, kemudian juga perawat sehingga penanganan pasien lebih maksimal”, ungkap dr Muliyanto.

Dikatakan dirinya lagi, Upaya dalam meraih memberikan pelayanan yang prima tidak saja menjadi tanggung jawab rumah sakit tapi juga perlu dukungan dan dorongan dari berbagai pihak. Salah satunya para pengunjung rumah sakit. Dirinya meminta, pengunjung juga bisa mendukung dengan mengikuti aturan rumah sakit saat.

“Beberapa kali kadang bisa terjadi miss komunikasi, misalkan ada pengunjung datang dan menabrak aturan yang dibuat sehingga bisa berbeda paham dengan tenaga medis. Nah ini harapan kita agar dalam prosesnya semua pihak bisa lebih sabar dan mengutamakan komunikasi,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال