Sekda Pulang Pisau Dorong Percepatan Program di Triwulan ke-II Bisa Tepat Waktu

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Memasuki triwulan II, tahun 2023 Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta berharap kepada seluruh jajarannya bisa mengawali dengan semangat baru serta melakukan terobosan dalam menjalankan program yang sudah disusun. Hal itu diungkapkan Tony Harisinta pada Senin (03/4/2023) tadi.

“Tentu kita mengharapkan pada semua potensi perangkat daerah dapat melaksanakan program kegiatan secara optimal. Sehingga serapan anggaran serta jadwal yang disusun bisa selesai tepat waktu,” Ujar Tony usai menghadiri salah satu kegiatan di salah satu OPD.

Dikatakan Toni lagi, dalam pelaksanaan program kerja diharapkan dapat tercapai sesuai dengan yang ditargetkan. Terlebih menurutnya untuk perangkat daerah wajib pelayanan dasar agar melaksanakan standar pelayanan minimal (SPM) secara optimal kepada masyarakat. karena sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam melayani Masyarakat.

“Tidak lupa kita juga ucapan terima kasih kepada semua ASN, TKHL atas dedikasinya selama ini untuk ikut bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau. Dengan semangat baru dan tenaga baru, kita wujudkan kabupaten pulang pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera,” tukas Toni. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال