Semarakan Hari Jadi Kabupaten Balangan, Pemkab Imbau SKPD Ikut Berpartisipasi

Selebaran Imbauan untuk lingkup SKPD Pemkab Balangan dalam memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Balangan. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Untuk memeriahkan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Balangan yang akan diperingati pada pertengahan bulan Mei mendatang, Pemerintah Daerah mengimbau pada lapisan masyarakat dan khususnya SKPD yang ada untuk bisa ikut menyemarakan persiapan acara Hal tersebut disampaikan Kepala bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Balangan Andi Firmansyah Selasa (11/04/2023) tadi.

“Pemerintah Kabupaten Balangan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan Kepala Dinas/Badan/Kantor, Pimpinan Perusahaan, Perbankan di Wilayah Kabupaten Balangan untuk berpartisipasi Menyemarakkan Peringatan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Balangan,” ungkap Andi Firmansyah.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan jika imbauan sudah disebarkan melalui surat pada SKPD agar bisa berpartisipasi, salah satunya dengan memasang spanduk dan baliho serta mendekor lingkungan kerja agar nampak lebih semarak mulai 3 april hingga 31 Mei 2023 mendatang.

“Kemudian juga bisa membersihkan lingkungan agar nampak bersih dan indah sehingga kesan perayaan dan penghargaan pada HUT daerah bisa dirasakan. Kemudian juga memasang baliho Ucapan HUT kabupaten,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال