Srikandi DPRD Kapuas Apresiasi Kegiatan Pasar Murah Pemkab Kapuas

Anggota DPRD Kapuas dari Partai Golkar , Hj Siti Rusyida. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas dari Partai Golkar , Hj Siti Rusyida mengapresiasi kegiatan pasar sembako murah yang dilaksanakan Pemkab setempat jelang hari raya idul fitri 1443 H. Dikatakan dirinya, kegiatan tentu akan sangat membantu masyarakat yang tengah menjalankan puasa dan akan menghadapi Idul Fitri.

“Tentu saja kegiatan pasar murah sembako subsidi yang dilakukan pemkab melalui dinas terkait akan sangat membantu masyarakat. Terutama juga bagi warga yang akan menyambut hari raya idul Fitri,” Ujar Siti Rusyida, Jumat (14/04/2023) tadi .

Dikatakan Srikandi Partai Golkar ini lagi kegiatan pasar murah yang diadakan diharapkan bisa memilih lokasi-lokasi prioritas, terutama daerah yang cukup sulit memenuhi harga kebutuhan bahan pokok. Terpenting juga dikatakan Siti, pengawasan dalam pelaksanaan juga harus dipantau agar bisa tepat sasaran.

“Semoga kegitan pasar murah tetap diadakan pemkab setiap hari besar keagamaan untuk membantu masyarakat. Kita berharap kegiatan pasar murah ini bisa merata di kecamatan hingga mampu menjangkau banyak warga Kapuas,” tukasnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال