Wakil Ketua I DPRD Seruyan Sambut Kunker DPRD Kotim Terkait Tenaga Kerja

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, H. Bambang Yantoko saat menerima kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Kotim pada Rabu 05/4/2023. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko, SE menerima kunjungan Kerja Ketua Komisi IV Muhammad Kurniawan Anwar beserta Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 05/4/l 2023 diruang kerja.

Dalam kunjungan terja tersebut Muhammad Kurni-awan Anwar bermaksud ingin menggali terkait Upaya Peningkatan Kesempatan kerja Perlindungan dan Kesejahteraan Ketenagakerjaan di Kabupaten Seruyan yang dianggap memiliki progres signifikan.

“Kedatangan kami ingin menggali lebih jauh peran legislative dalam mendorong aturan terjadap Upaya Peningkatan Kesempatan kerja Perlindungan dan Kesejahteraan Ketenagakerjaan di Kabupaten Seruyan. Alhamdulilah kami bisa diterima dengan baik,” tutur Muhammad Kurniawan Anwar.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan H Bambang Yantako menjelaskan jika kunker dibalut dengan diskusi dan sharing bertukar pendapat antara pihaknya dengan para anggota DPRD Kotim. Dikatakan Yantako, pihaknya memberikan masukan sesuai dengan tupoksi dan kondisi ketenagakerjaan yang ada di Seruyan.

“Iya, kita jelaskan kondisi Ketenagakerjaan yang ada diwilayah Seruyan. Tentu tema ini cukup menarik, terlebih antara Seruyan dan Kotim berdekatan tentu juga memiliki kesamaan isu-isu terkait masalah tenaga kerja,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال