3 Pejabat Dilingkup Pemkab Balangan Dilantik

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat melantik 3 orang pejabat dilingkup Pemkab Balangan di Gedung Mayang Maurai Komplek Garuda Maharam, Kecamatan Paringin, Senin (29/5/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Sebanyak 3 orang pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan mengikuti pelantikan di Gedung Mayang Maurai Komplek Garuda Maharam, Kecamatan Paringin pada senin (29/5/2023) tadi. Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi dengan disaksikan beberapa Forkopimda dan kepala SOPD lainnnya.

Pantauan media ini, 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Ir. Tuhalus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Balangan sekarang menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan, dan 2 Pejabat Administrator.

Dikatakan Bupati Balangan H Abdul Hadi , jika pengambilan Sumpah jabatan tersebut dalam rangka Melaksanakan Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia. Serta penyegaran organisasi di pemerintahan sehingga diharapkan bisa bekerja dengan maksimal.

“Hari ini kita melantik yang kemarin yang sudah di SK kan 3 orang tapi tidak hadir, karena pada pelantikan sebelumnya sedang berada di luar daerah. Kemudian juga pelantikan pejabat Dinas Kominfo ke Badan Kesbangpol dalam rangka evaluasi supaya THL yang melakukan publikasi lebih maksimal,”

“Karena ada beberapa THL yang mempublikasikan kegiatan satuan kerja belum maksimal betul, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih maksimal,” ujar Abdul Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan komitmen, bekerja maksimal, menunjukkan integritas supaya penyelenggaraan pemerintahan bersih dari korupsi dan nepotisme.

“Harapan kita para pejabat yang hari ini dilantik bisa langsung tancap gas dalam bekerja, cepat memahami tugas dan fungsi jabatan yang baru. Kemudian juga yang terpenting tetap berikan kemampuan maksimal bagi daerah kita ” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال