Balangan Expo 2023 Resmi Dibuka

Sekretaris Daerah Balangan, H. Sutikno saat membuka Balangan Expo 2023 dengan tema “Banua Barakat Pembangunan Lakas Balangan Babungas” pada Rabu (10/5/2023). Foto/IST


POS SINDO.COM- Balangan - Balangan Expo 2023 dengan tema “Banua Barakat Pembangunan Lakas Balangan Babungas” bertempat di Monumen Durian dan Maritam Kecamatan Paringin resmi dibuka pada Rabu (10/5/2023) tadi oleh sekda Kabupaten Balangan H. Sutikno yang didampingi Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kabupaten Balangan, Aidinnoor serta dihadiri beberapa kepala SKPD terkait.

Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, H. Sutikno yang membuka acara Balangan Expo 2023 dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Balangan Expo 2023 bisa mendorong putaran ekonomi di Kabupaten Balangan, yang hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat dan berdampak positif ke depannya bagi perekonomian Balangan.

“Kemudian atas nama Bapak Bupati Balangan, H. Abdul Hadi turut memberikan apresiasi untuk panitia, partisipan dan seluruh pihak terkait yang telah bekerja keras untuk menyukseskan Balangan Expo 2023 ini, yang merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Balangan ke 20 Tahun 2023,” tutur H. Sutikno.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kabupaten Balangan, Aidinnoor yang juga ketua Panitia Balangan Expo 2023 memaparkan jika Balangan Expo ini diikuti oleh peserta dari 46 SKPD dan 74 pelaku usaha.

“Tujuan Balangan Expo ini selain memeriahkan hari jadi Kabupaten Balangan ke 20 juga untuk menggalakkan UMKM di Bumi Sanggam.terutama peningkatan perekonomian, meningkatkan kerja sama dan jaringan bisnis pelaku usaha. Karena itu, kita mengajak kepada masyarakat Balangan untuk hadir dan ikut meramaikan Balangan Expo 2023 ini,” tukasnya. ( Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال