Berbagai Persiapan Dilakukan Untuk Pelaksanaan MTQ ke - 46 Tingkat Kabupaten Kapuas

Kepala Kemenag Kapuas H Hamidhan, dan Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan bersama dengan Ketua Pelaksana Suwarno Muriyat dan Ketua Pelaksana I H Asyhadi Menggelar Rapat Terkait dengan Finalisasi Persiapan Tiap Bidang sSeksi Pelaksanaan MTQ ke - 46 Tingkat Kabupaten Kapuas, di Aula Kemenag Kapuas, Selasa (16/5/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke - 46 tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2023, terus mematangkan persiapan dalam rangka menyukseskan pegelaran MTQ Tingkat Kabupaten Kapuas yang diputuskan akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 4 Juli 2023 mendatang.

KH Muchtar Ruslan yang selaku Ketua Lembaga Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kapuas, mengungkapkan persiapan yang dilakukan harus terus dimatangkan termasuk membahas bagaimana mekanisme dalam kegiatan pembukaan dan penutupannya,lokasi-lokasi yang akan digunakan, jadwal-jadwal kegiatan, keperluan yang perlu disiapkan serta perhitungan anggarannya.

"Persiapan yang kita lakukan hanya tinggal satu bulan lagi, kami terus mematangkan persiapan-persiapan sehingga nanti pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala," ungkap KH Muchtar Ruslan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana MTQ Ke - 46 Tingkat Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat menerangkan bahwa MTQ tahun ini dilaksanakan di Kota Kuala Kapuas, yang mana lokasi yang digunakan masih dari rencana awal yaitu di ruangan sekolah MIN, MTsN, MAN dan Auditorium STAI Kuala Kapuas. Namun, untuk pelaksanaan pembukaan dan penutupan telah disepakati akan dilakukan di Aula Kemenag Kapuas.

Dirinya pun mengapresiasi kinerja seluruh anggota panitia yang telah bekerja dengan baik dan kompak demi mencapai tujuan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para anggota panitia yang telah berupaya keras untuk mempersiapkan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas, kita harapkan pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan bersama," pungkas Suwarno Muriyat.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال