BPBD Balangan Siapkan Stand Ikuti Balangan EXPO 2023

Sejumlah Pegawai dan Relawan dari BPBD Balangan saat berfoto bersama di depan stand Balangan Expo 2023 pada Rabu (10/5/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – BPBD Balangan ikut serta dalam memeriahkan pameran stand Balangan Expo 2023 dengan dengan menampilkan stand yang berisi berbagai informasi serta program yang menjadi andalan dari BPBD. Pendirian stand sendiri dilakukan sejak selasa dan bisa dikunjungi bertepatan dengan pembukaan Balangan Expo 2023 pada Rabu (10/5/2023).

“Stand kali ini didesain dan didekorasi dengan semenarik mungkin agar pesan yang disampaikan dapat diterima masyarakat. Kami sediakan pamplet, spanduk tentang informasi penting, baik itu kegiatan, program maupun inovasi BPBD Balangan, kemudian juga kami menampilkan alat-alat, baik itu baju dan perahu fiber yang digunakan TRC," ujar Kepala Pelaksana BPBD Balangan H Rahmi.

Dilanjutkan dirinya, tim TRC juga menampilkan dan mempragakan bagaimana edukasi dan cara menangangi atau menangkap ular yang masuk pemukiman rumah. Sehingga diharapkan masyarakat nantinya bisa menghubungi TRC jika dikemudian hari mengalami ancaman dari Binatang berbahaya.

"Kemudian kami juga menyediakan doorprize atau hadiah menarik bagi pengunjung yang mengisi buku tamu dan menjawab kuis yang dibagikan, diakhir acara pada penutupan nanti akan kami umumkan pemenangnya sesuai dengan nomor urut dibuku tamu," ungkapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال