Bupati Balangan Abdul Hadi Terima kunjungan Danrem 101/Antasari

Danrem 101/Antasari Adakan Silaturahmi Bersama Forkopimda Balangan, pada kamis (11/05/2023) Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan Abdul Hadi menerima kunjungan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudy Puruwito, Kamis (11/5/2023). Kedatangan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudy Puruwito dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada Bupati Balangan beserta unsur Forkopimda.

Ia mengungkapkan akan berpindah tugas ke Mabes TNI AD dengan mengemban amanah dalam posisi sebagai Waaspers Kasad. Dirinya pun menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pemerintah Balangan yang selama ini dianggap ikut mendukung kondusifitas wilayah.

Sementara itu Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan Pemerintah Kabupaten Balangan akan terus berupaya mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri.

Abdul Hadi dalam kesempatan itu memberikan penghargaan dan cinderamata kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudy Puruwito.

Turut hadir Kasi Intel Kasrem 101/Antasari Letkol lnf Gatot Misbah Munawar, Kasi Log Kasrem 101/Antasari Letkol Cba Robbet Husin Antony, Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, dan Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال