Bupati Balangan Beri Dukungan Gelaran Trail Adventure Rabah Waluh 3

Bupati Balangan H Abdul Hadi menjadi salah satu peserta Trail Adventure Rabah Waluh 3 di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Sabtu (20/5/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Memeriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Balangan, Komunitas Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT), menggelar Trail Adventure Rabah Waluh 3 yang diikuti sekitar 500 lebih peserta yang datang dari berbagai daerah, bertempat di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Sabtu (20/5/2023).

Turut hadir Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Dandim 1001- Amt/Blg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Wakil Ketua I DPRD Balangan M Ifdali dan Wakil Ketua II DPRD Balangan Hanil Tamjid, Kepala BPBD Balangan Rahmi dan Seluruh unsur Muspida.

Dalam event kali ini Bupati Balangan Abdul Hadi menyampaikan kepada para rider untuk saling membantu dan tolong menolong ketika di perjalanan, dan berharap melalui event ini dapat menambah minat terhadap motor trail.

Orang nomor satu di Bumi Sanggam tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga event tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Terlebih dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 500 orang, menurutnya akan terjadi antrean yang cukup Panjang.

“Tentu kita sangat mendukung penuh kegiatan Event Trail Adventure Rabah Waluh 3 yang di gelar Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT). Terutama kegiatan ini bisa diikuti ratusan raider pecinta motor trail dari berbagai daerah dengan hadiah dan hiburan. Jaga kekompakan dan kondusifitas selama kegiatan,” tutur Abdul Hadi.

Dalam dalam rangkaian Rabah Waluh 3 tersebut juga disediakan kali ini sangat membanggakan hadiah utama satu buah Honda Trail CRF 150, lima unit Honda Revo Fit, lima buah TV LED, 10 buah sepeda gunung serta berbagai hadiah menarik lainnya. Keseruan event semakin meriah dengan hiburan dari penampilan MC Tanto, DJ Joura, DJ Bolo dan Tasya Medina. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال