Bupati Balangan Bersama Forkopimda dan Kepaka SPD Gelar Ramah Tamah dengan Pasha Ungu

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat berbincang dengan Sigit Purnomo atau yang dikenal Pasha Ungu yang menjadi Bintang Tamu Konser Penutupan Expo Balangan 2023 pada Senin (15/05/23) malam. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan H Abdul Hadi menggelar acara Ramah Tamah dirumah jabatan, Perumahan Garuda Muharram, Senin (15/05/23) malam dengan menerima tamu kehormatan Sigit Purnomo Syamsuddin Said S.A.P. atau yang dikenal Pasha Ungu salah satu vokalis kenamaan Tanah Air.

Dalam acara ramah tamah tersebut, hadir juga para kepala Forkopimda dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab Balangan. Kegiatan ramah tamah dan jamuan makan malam tersebut dilakukan untuk mengenalkan Pasha Ungu, mengingat Vokalis Band tersebut akan menjadi pengisi acara di Konser Penutupan Balangan Expo 2023.

“Iya, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya rekan kita Sigit Purnomo atau yang dikenal Pasha Ungu akan menjadi salah satu Bintang tamu yang kita undang untuk menghibur masyarakat Balangan dalam konser Penutupan Expo Balangan 2023, ini juga dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-20,” tutur Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Dikatakan orang nomor satu di Balangan tersebut, usai jamuan makan dan ramah tamah mereka akan bersama-sama menuju Lapangan Tugu Maritam untuk menyapa masyarakat yang tentunya sudah siap menyambut hiburan dari lagu-lagu ungu yang akan di bawakan Pasha nantinya.

“Semoga dengan hadirnya Bintang Tamu, mas Pasha ini masyarakat bisa terhibur. Kita juga mengajak agar dalam konser nanti bisa tertib dan menjaga keamanan agar acaranta hiburannya bisa berjalan dengan lancar,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال