Bupati Balangan dan Kepala Forkopimda Hadiri Konser Band GIGI di Malam Puncak HUT Balangan Ke-20

Ribuan masyarakat Balangan menonton konser Band Gigi dalam rangka malam Puncak Perayaan HUT ke-20 Kabupetan Balangan, Rabu (17/5/2023) malam. Foto / IST

POS SINDO.COM, Balangan – Pemerintah Kabupaten Balangan di malam Puncak Perayaan HUT ke-20, menghadirkan Band Gigi dengan menggelar konser di Lapangan Tugu Maritam, komplek perkantoran pemkab setempat, di Paringin Selatan pada Rabu (17/5/2023) malam.

Dimalam perayaan puncak tersebut, Bupati Balangan H. Abdul Hadi beserta isteri dan Forkopimda serta kepala SKPD juga nampak hadir ikut menyaksikan penampilan band papan atas tersebut.

Pantauan media ini, ribuan penonton nampak memadati lapangan Tugu Maritam dan begitu asyik menikmati suguhan lagu dari Band Gigi, bahkan ratusan masyarakat nampak berjoget mengikuti alunan music.

“Kedatangan kami hari ini ke Balangan dalam rangkaian dari tour band untuk merayakan undangan HUT yang ke-30. Kebetulan juga bersamaan dengan HUT Band Gigi ke-30. Kami sampaikan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Balangan, terima kasih sponsor tunggal PT Adaro Indonesia,” ucap Armand Maulana, vokalis Band Gigi di sela konser.

Sementara itu, Bupati Balangan . Abdul Hadi disela-sela acara menyampaikan terima atas penampilan Band Jakarta, yakni Band Gigi yang tampil maksimal menghibur ribuan masyarakat Balangan. Dikatakan orang nomor satu di Bumi Sanggam ini, mengundang artis band merupakan bentuk suguhan hiburan untuk masyarakat.

“Tentu apresiasi juga kita sampaikan pada para panitia acara, pihak keamanan TNI dan Polri yang sigap mengawal kegiatan. Kami juga sampaikan terima kasih pada masyarakat yang tertib dan menjaga kondusifitas selama acara, mudah-mudahan momentum HUT ke-20 Kabupaten Balangan bisa semakin maju dan jaya,” tukasnya. (Wahid)

Editor :Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال