Bupati Balangan Lantik 24 Tenaga Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas

Sejumlah ASN Tenaga Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilantik oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Kamis (25/5/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan H Abdu Hadi melantik Sebanyak 24 Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Kamis (25/5/2023) tadi. Adapun 24 pejabat tersebut terdiri dari delapan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 16 pejabat Administrator serta Pengawas.

Dikatakan Bupati Balangan, Abdul Hadi pelantikan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memperkuat kinerja di setiap unit kerja. Menurut dirinya pelantikan juga adalah hal yang biasa dalam organisasi kerja, sehingga dirinya berharap agar ASN yang dilantik bisa langsung tancap gas bekerja dengan maksimal.

"Pelantikan ini dilakukan sesuai rekomendasi yang dikeluarkan KSN agar Inspektur diganti dengan yang baru untuk memenuhi syarat yang belum terpenuhi, kemudian memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran agar tidak jenuh dengan jabatan sebelumnya, dan evaluasi serta pembenahan yang kurang dan lemah," katanya.

Dilanjutkan dirinya, melalui pelantikan ini seluruh aparatur bisa membuktikan komitmennya untuk bekerja secara profesional, berintegritas tinggi dan terbebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Kemudian juga bagi ASN lain agar terus bekerja dan menunjukan dedikasinya dalam melayani sehingga bisa menjadi pertimbangan pimpinan kedepan.

"Dengan adanya pelantikan ini dapat menunjukan kinerja yang berintegritas dalam rangka pelaksanaan birokrasi yang bersih dari KKN. Kemudian bisa bekerja dengan cakap dan melayani sehingga akan jadi penilaian dalam promisi karir, sebab kinerja yang baik itu akan menjadi nilai bagi diri sendiri" tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال