Bupati dan Kapolres Balangan Cek Kesiapan Konser Pasha Ungu di Balanga Expo 2023

Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Kapolres Balangan ,AKBP Riza Muttaqin saat Lokasi Expo, Tugu Maritam, Area Perkantoran Pemkab Balangan Sabtu  (13/05/2023) pagi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan -Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Kapolres Balangan ,AKBP Riza Muttaqin dan Jajaran mengecek kesiapan Malam Penutupan Balangan Expo 2023 bertempat di Lokasi Expo, Tugu Maritam, Area Perkantoran Pemkab Balangan Sabtu (13/05/2023) pagi.

“Pengecekan ini dalam rangka memastikan kesiapan Penutupan Balangan expo dengan Spesial Performance Pasha Ungu pada Senin tanggal 15 Mei 2023 malam mendatang yang lokasinya Pukul di Panggung Utama Balangan Expo 2023,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Sementara itu Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin mengungkapkan, sebanyak 93 pesonel akan dikerahkan dalam pengamanan kegiatan Expo tersebut. Kemudian akan sejumlah 250 personel juga akan disiapkan pada malam puncak perayaan hari jadi Kabupaten Balangan yang mendatangkan artis ternama.

“Kami sudah melaksanakan pembagian pengamanan untuk titik-titik keramaian serta pada jalur lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan. Polres Balangan juga dibantu dengan penambahan personel dari Polres lain, sebagai upaya ketat dari pihak keamanan, agar kegiatan tersebut bisa terlaksana secara aman dan nyaman”, tukas AKBP Riza. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال