Bupati dan Kapolres Balangan Kunjungi Stand-Stand Peserta Expo 2023

Sebagai bentuk dukungan pada kegiatan Balangan Expo 2023, Bupati H Abdul Hadi beserta Kapolres Balangan ,AKBP Riza Muttaqin melakukan kunjungan kebeberapa stand Expo Jumat (12/05/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H Abdul Hadi beserta Kapolres Balangan ,AKBP Riza Muttaqin melakukan kunjungan kebeberapa stand Expo Balangan yang digelar di Lapangan Tugu Maritam Paringin Selatan pada Jumat (12/05/2023) tadi.

Dalam kunjungannya di stand milik pelaku UMKM tersebut Bupati Abdul Hadi juga terlihat berdialog dengan para pedagang produk UMKM serta menikmati sajian berupa minuman yang tersedia distand – stand UMKM .

“Iyak unjungan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan situasi Balangan Expo dan memastikan stand SKPD dan UMKM mendapat perhatian pengunjung Balangan Ekspo 2023. Selain juga bentuk dukungan kita pada pelaku usaha yang ada. Seperti apa kendala dan harapan mereka, nanti masukan ini akan kita tamping,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Ira, Salah satu pemilik Stand Kuliner UMKM yang disinggahi Orang nomor satu di Bumi sanggam mengaku senang dan bangga. Dirinya juga menyampaikan beberapa harapan dari pedagang dan pelaku UMKM agar bisa dilakukan pembinaan sehingga karya yang dibuat bisa naik kelas.

“Iya tadi kami sempat sampaikan sama pa bupati agar sering-sering dilakukan pelatihan dalam membuat kuliner begitu juga pemasarannnya agar bisa dibantu,”ungkapnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال