Camat Apresiasi Pemberinan Tanah Hibah Dari Urunan Masyarakat Pandih Batu

Camat Pandih Batu, Sarjanadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Atas nama pemerintah Kecamatan Pandih Batu, Sarjanadi yang juga camat setempat mengapresiasi pemberian tanah hibah sebidang dari Masyarakat Pandih Batu melalui Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) dan Kedamangan Pandih Batu seluas 7 ribu meter persegi.

“Pemberian tanah tanah seluas 7.000 meter yang ada di pinggir jalan provinsi antara Desa Pangkoh Hilir dan Talio Muara sangat strategis. berasal dari urunan yang dibeli lalu dihibahkan masyarakat untuk dibangun kantor kecamatan, kantor polsek dan kantor koramil. Ini pengorbanan yang sangat luar biasa,” terang Sarjanadi pada Jumat ( 5/05/2023) tadi.

Atas pemberian hibah tersebut pihaknya selalu kepanjangan tangan pemerintah mengaku sangat mengapresiasi dan mengaku langsung mempergunakan tanah tersebut untuk dibangun kantor Kecamatan yang di target akan selesai tahun 2023 ini.

“Kalau untuk tanahnya sudah sertifikat dan Pembangunan kantor camat sudah berjalan. Nanti bertahap, bangunannya dulu habis itu penataan lalu bangunan lainnya menyusul, sehingga pelayanan pada Masyarakat bisa berjalanan dengan maksimal,” tukas Sarjanadi. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال